Contoh Lamaran Kerja


    ……….., 28 Maret 20…..
Hal : Lamaran Kerja
Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan HRD
PT ……………
di –
         ………

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu Pimpinan HRD PT …………………………………untuk posisi Kasir dan saya bersedia ditempatkan pada seluruh wilayah kerja PT ………………….
Bahwa saya yang bertandatangan di bawah ini :
Nama                           : ………………………
Tempat, Tgl Lahir       : ………………………
Jenis Kelamin              : ………………………
Status                          : ………………………
Pendidikan Terakhir    : ………………………
Alamat                                    : ………………………
Handphone                 : ………………………
Email                           : ………………………
Dengan ini saya bermaksud mengajukan diri untuk bergabung pada PT ………………….sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu Pimpinan berikut saya lampirkan :
1.      Surat Lamaran
2.      Daftar Riwayat Hidup (CV)
3.      Ijazah asli
4.      ..
5.      ..
Demikian berkas yang saya lampirkan, besar harapan saya agar Bapak/Ibu dapat memberikan kesempatan kepada saya dan dapat bergabung pada PT …………………….
Atas berkenan Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terimakasih.


Hormat Saya,     



             ( ………………….. )

Comments